Saturday, May 21, 2005

GUS DUR JADI JURKAM DALAM PILKADA DI JEMBER

Jember (ANTARA News) - Koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat akan mendatangkan KH Abdurrahman Wahid sebagai juru kampanye (jurkam) dalam usaha memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Jember.

Ketua tim sukses Abah Samsul Centre (ASC), Miftahul Ulum, kepada ANTARA News, Sabtu, mengatakan bahwa direncanakan Gus Dur, yang juga Ketua Dewan Syuro DPP PKB, akan menjadi jurkam dalam Pilkada di Jember untuk memenangkan pasangan Samsul Hadi Siswoyo dengan Baharudin Noor SH.

Kesanggupan Gus Dur itu, kata Ulum, yang juga anggota DPRD dari PKB Jember itu, disampaikan Gus Dur secara langsung dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu di alun-alun Jember.

"Bahkan, Gus Dur sanggup untuk datang di Jember selama tiga hari berturut untuk memberikan wejangan dan petuah terhadap warga untuk mendukung pasangan Samsul Hadi Siswoyo dan Baharudin," tegasnya.

Dengan kedatangan Gus Dur ini, kata Ulum, maka diharpkan bisa memberi wacana tersendiri bagi kemenangan pasangan Samsul HS dengan Baharudin, karena hingga kini Gus Dur adalah panutan bagi warga PKB dan Nahdlatul Ulama (NU). (AK)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home